Gravitasi Matahari

Gambar Produk 1
Buku Baru
Rp 295.500 Rp 115.500
Judul : Gravitasi Matahari
Penulis : Kadek Pingetania
Tebal : 425 Hlm
Ukuran Buku : 14 x 21,8 Cm
ISBN : Proses
Menceritakan tentang sosok lelaki bernama Gravitasi yang tiba-tiba dinikahkan dengan seorang gadis disaat dia masih duduk di bangku perkuliahan. Gadis itu adalah Matahari --mahasiswa dari kampus yang sama dengan Gravitasi. Pernikahan yang serba terburu-buru ditambah dengan kecacatan yang dimiliki oleh Matahari pada bagian kaki, membuatGravitasi menjadi sosok yang kejam.
Lelaki itu menjadikan pernikahan ini bagaikan neraka bagi Matahari. Kata-kata kasar kerap kali Gravitasi lontarkan kepada istrinya. Terlebih kedekatannya dengan Sabitha –sahabatnya, membuat Matahari semakin hancur.
Kendati demikian, Matahari tetap berusaha mempertahankan pernikahannya. Gadis itu menerima setiap ‘sakit’ yang Gravitasi berikan. Karena baginya hidup tanpa lelaki itu jauhlebih sakit. Dan juga hanya Gravitasi lah yang bisa menyembuhkan tiap ‘sakit’ yang dia beri kepada Matahari.
Konflik demi konflik bermunculan dalam kehidupan rumah tangga mereka. Membuat sikapGravitasi menjadi tidak stabil. Ada kalanya lelaki itu bersikap manis, sehingga membuat Matahari merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia. Namun ada kalanya juga lelaki itu bersikap kasar, sehingga membuat Matahari ingin mengakhiri hidupnya.
Hubungan keduanya terlampau ‘toxic’. Baik Gravitasi maupun Matahari sama-sama mengambil andil yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Entah Gravitasi dengan perasannya yang masih tidak stabil, mengingat semua hal yang terlampau mendadak baginya. Maupun Matahari yang memutuskan untuk bertahan, walaupun batinnya sering kali terluka. Namun di luar dari semua itu, masih ada kejutan lain yang menunggu, yaitu alasan terjadinya pernikahan tersebut. Membuat semua konflik yang terkesan janggal, menjadi masuk akal.

ORDER VIA CHAT

Produk : Gravitasi Matahari

Harga :

https://www.belibispustaka.com/2022/11/gravitasi-matahari_8.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi