Lemme Tell You A Story

Gambar Produk 1
Buku Baru
Rp 100.000 Rp 95.000
Judul: Lemme Tell You A Story
Penulis: Uswatun Khasanah
Tebal : 189 Hlm
Ukuran Buku : 14 x 21,8 Cm
Penerbit: CV Belibis Pustaka Group
ISBN : Proses
Menulis bagi sebagian orang adalah sebuah tantangan tersendiri. Tak semua orang mampu meluangkan waktu untuk mencurahkan pemikiran dalam kata-kata yang kemudian abadi dalam kertas-kertas beraroma khas. Terlebih, menulis dengan hati adalah satu bakat yang tak pernah instan. Ia lahir, kemudian dilatih, lalu dibiasakan, dan jadi keseharian.

Seperti jadwal makan, bakat menulis dengan hati akan selalu lapar pada jam-jam tertentu. Meminta penulisnya untuk selalu siap menghargai waktu dengan menghadiahinya menu-menu lezat kalimat-kalimat majas, kias, namun sarat makna, yang membuat pembaca terbawa sampai ke mana pun kata-kata itu bermuara.
Membaca karya Uswatun Khasanah membuat saya mengembara, dari satu titik ke titik lainnya. Saya terbang bersama burung-burung, lalu terjerembap perlahan ke gundukan pasir, kemudian memandang bebas keindahan malam yang berteman bintang-bintang.

Sesekali ingatan saya terpelanting ke dalam mata pelajaran astronomi. Galaksi dan berbagai isinya yang begitu mengagumkan semakin membuat saya merasa kecil. Gumamku dalam hati, “baiklah galaksi, kamu hadiahkan padaku segenap keindahan dan kemolekanmu, maka aku berikan padamu kata-kata indah dari relung hati ini.”

Akhirnya dari saya, selamat membaca dan jalan-jalan dengan buku ini. Ada banyak kejutan di setiap halamannya. Ada banyak pelajaran baru di setiap warna dan gradasi di dalamnya. Selain tulisan, setiap gambar memintamu untuk bermetafora. Karya ini mahal, dan kamu harus ambil bagian untuk menikmati karyanya.

Salam literasi,
Ikrom Mustofa

Hidup ini samudera cerita, sementara kita adalah para pelaut-pencerita yang berlayar dengan kapal kita masing-masing. Saya menikmati cara Uswatun Khasanah dan Krisnawa Adi Bhaskara bercerita, mengajak kita mengarungi ombak atau menikmati angin laut dari atas kapalnya.

Fahd Pahdepie
(Penulis buku)

Membaca karya ini membuat saya mengembara, dari satu titik ke titik lainnya. Saya terbang bersama burung-burung, lalu terjerembap perlahan ke gundukan pasir, kemudian memandang bebas keindahan malam yang berteman bintang-bintang. Sesekali ingatan saya terpelanting ke dalam mata pelajaran astronomi. Galaksi dan berbagai isinya yang begitu mengagumkan semakin membuat saya merasa kecil. Gumamku dalam hati, “baiklah galaksi, kamu hadiahkan padaku segenap keindahan dan kemolekanmu, maka aku berikan padamu kata-kata indah dari relung hati ini.”

Ikrom Mustofa (Penulis Buku)
Alumni Water System and Global Change & Disaster Studies
Environmental Sciences Department
Wageningen University, The Netherlands

Buku karya Uswatun Khasanah dan Krisnawa Adi Baskhara ini sangat mengaduk-aduk perasaan. Membawa pembaca hanyut mengikuti cerita Cinta yang penuh makna, menjadikan orang lebih berani untuk memiliki dan mengolah rasa dalam kehidupan. Ilustrasi yang menarik di setiap halaman, dapat membawa imajinasi pembaca lebih hidup.

Anifa Hambali
(Penulis Buku)

ORDER VIA CHAT

Produk : Lemme Tell You A Story

Harga :

https://www.belibispustaka.com/2022/11/lemme-tell-you-story.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi