Spektrum Konseling Islam

Gambar Produk 1
Buku Akademik
Rp 45.000
Judul: Spektrum Konseling Islam
Penulis: Prof. Dr. Faizah binti Awad, M.Pd
Tebal : 242 Hlm
Ukuran Buku : 14 x 21,8 Cm
Penerbit: CV Belibis Pustaka Group
ISBN : 978-623-6782-10-1
Melalui buku “Spektrum Konseling Islam” ini, para akademisi dan praktisi konseling dapat menjadikan acuan dalam mengimplementasikan praktek-praktek konseling yang relevan dengan kondisi sosio-psikologis masyarakat Indonesia, yang tentunya mayoritas beragama Islam. Dari situlah maka memungkinkan pengembangan teori-teori konseling akan terjadi. Selamat kepada Prof. Dr. Faizah binti Awad, M.Pd yang telah menyelesaikan buku ini.

Prof. Dr Abdul Mujib, M.Ag. M.Si
Guru Besar Psikologi Islam Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta

Kehadiran manusia di muka bumi ini, bukan semata-mata benda hidup, yang berjalan hanya berdasarkan pada realitas dhahir saja, lebih dari itu semua manusia harus menemukan eksistensinya sebagai wakil Allah di muka bumi. Dalam buku “Spektrum Konseling Islam” tentu bisa dibayangkan bagaimana kompleksitas disiplin keilmuan konseling dalam persepktif islam. Berbagai pandangan bermunculuan, berbagai paradigma dibangun berdasarkan disiplinnya masing-masing. Tarik ulur pemikiran yang sebenarnya juga memiliki celahnya masing-masing untuk terus mengembangkan konseling islam, tidak juga kuncul menemukan titik kuncinya sebagai referensi akademis yang komprehensif.

Maka, buku spektrum konseling islam ini, yang saat ini berada dihadapan anda para pembaca, Barangkali dengan mengedepankan kearifan, dan didasarkan pada kebutuhan ril manusia modern, layak dan patut menjadi pilihan bacaan penting, sebegai referensi akademis yang sangat baik dan komprehensif. Selamat membaca.

ORDER VIA CHAT

Produk : Spektrum Konseling Islam

Harga :

https://www.belibispustaka.com/2023/01/spektrum-konseling-islam.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi